JUM’AT SEHAT ALA KPU PROV SULTRA DAN KPU KOTA KENDARI

Kendari, kpud-sultraprov.go.id. Jum’at, 26 Agustus 2016 bertempat di halaman KPU Kota Kendari di gelar senam bersama seluruh jajaran KPU Provinsi dan KPU Kota Kendari, hal ini sebagai lanjutan dari apel pagi gabungan yang diadakan setiap senin secara bergiliran antara KPU Provinsi dan KPU Kota Kendari. Senam di hari jum’at ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi. Sudah tentu bahwa senam pagi ini atau di sebut sebagai “Jum’at Sehat” merupakan program yang baik untuk terus diadakan secara berkelanjutan, sebagai upaya untuk mensosialisasikan kecintaan terhadap dunia olah raga khususnya senam pagi, banyak manfaat yang ditimbulkan dari kegiatan senam pagi ini antara lain menjaga kesegaran jasmani, menjaga keakraban serta meningkatkan rasa kebersamaan dan silahturahmi antara pegawai lingkup KPU umumnya dan khususnya KPU Provinsi dan KPU Kota Kendari yang memiliki letak kantor bersebelahan ini.

Jum’at Sehat ini mendapat antusias dan respon yang positif bagi para pegawai di lingkup KPU, Provinsi dan KPU Kota Kendari, hal ini terbukti dari semangat yang ditunjukan para pegawai saat melaksanakan senam pagi yang dipandu oleh tiga orang instruktur senam yang diundang khusus hari ini, selain itu pula turut di ramaikan pula oleh beberapa pegawai dari Bank BNI kendari yang juga diundang khusus oleh KPU Kota Kendari.

Selain itu, kegiatan ini juga bisa mendatangkan manfaat positif yang akhirnya bisa menjadi budaya Jum’at Sehat. Karena lingkungan yang sehat akan mendukung sikap kerja yang propesional dan mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas bagi perkembangan instansi tempat bekerja. (irbundo kpu prov.sultra)


Kembali List Agenda


Link Terkait